Biznet Gandeng BMW CCI Bali Chapter Gelar ‘NgabubuRun’

 

Biznet menggandeng komunitas BMW CCI Bali Chapter menggelar kegiatan ‘NgabubuRun’ yang diikuti puluhan anggota beserta keluarga komunitas serangkaian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H, Minggu (31/3/2024).  (Foto: Dok)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Biznet menggandeng BMW CCI atau BMW Car Club Indonesia yang merupakan komunitas pengguna mobil BMW dI regional Bali, menggelar kegiatan bertajuk ‘NgabubuRun’.

Kegiatan ngabuburit yang diikuti puluhan anggota beserta keluarga komunitas BMW CCI Regional Bali itu serangkaian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H yang diisi dengan berbagai kegiatan sosila diantaranya berbagi takjil yang dilaksanakan di area Lapangan Niti Mandala Renon, pada Minggu (31/3/2024).

Helmy Prasetya selaku Ketua BMW CCI Bali Chapter menyampaikan, tujuan dari kegiatan ‘NgabubuRUN’ ini tentunya agar sesama anggota komunitas bisa semakin akrab dan jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan mengedepankan solidaritas satu sama lain.

“Semua kegiatan dimulai dari Biznet Branch Denpasar sebagai titik kumpul bagi seluruh peserta, kemudian rombongan mobil mengelilingi ruas jalanan mulai dari Teuku Umar hingga finish di Warung Mina Padang Sambian untuk berbuka puasa bersama. Kami juga melaksanakan bagi-bagi takjil jelang puasa kepada msyarakat di sekitar area Lapangan Niti Mandala Renon,” jelas Helmy.

Sementara Dedy Pramulia, Biznet - Vice President Territory East dalam kesempatan penuh kekeluargaan itu mengatakan, sudah lebih dari 23 tahun Biznet hadir sebagai perusahaan digital terintegrasi di Indonesia.

“Sebagai salah satu perusahaan yang mendeliver Internet untuk masyarakat Indonesia, kami sudah ada di lebih dari 180 kota di Indonesia dengan lebih dari 2,4 juta homepass dan panjang kabel 100 ribu kilometer mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi sampai dengan Flores dan Timor.

Di tahun ini, kata Dedy, melalui produk Biznet Home, pihaknya meluncurkan sebuah campaign bertajuk Sempurnakan Hidupmu #PakeBiznet yang bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar dapat terus memanfaatkan Internet untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan lebih sempurna di era digital saat ini. 

“Kami menampilkan 4 persona untuk mencerminkan profesi baru yang tercipta berkat koneksi internet, antara lain: Fashion Designer / Content Creator, IT Programmer / Pekerja WFH, Petani Sukulen / Bisnis Online dan Professional Gamers. Salah satu faktor pendukung utama untuk menunjang semua aktivitas profesi tersebut adalah koneksi Internet yang cepat, handal, stabil dengan bandwidth yang besar,” sebut Dedy.

“Kami paham betul, kebutuhan Internet saat ini bukan hanya sekedar update sosial media, namun juga bisa mendukung konten kreator, pekerjaan online hingga bisnis online yang semakin meningkat juga misalnya untuk live selling dan tentu membutuhkan bandwidth yang besar,” sambung Dedy.

Karena itu, lanjut Dedy, di tahun ini pihaknya juga meng-upgrade layanan Biznet dengan kapasitas bandwidth lebih besar dengan harga tetap sama. Mulai dari bandwidth 150Mbps sampai dengan 300Mbps, kuota besar sampai dengan 10 ribu GB, serta upload dan download yang simetris untuk mendukung semua aktivitas digital jadi lebih lancar.

“Mari kita lihat bersama-sama campaign terbaru kami Sempurnakan Hidupmu #pakebiznet,” tutup Dedy Pramulia.  (lan)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post