Perspectives News

Ops Patuh Agung 2023, Polda Bali Lakukan Penertiban Kendaraan Melanggar

 

Anggota Lalu lintas Polres Jembrana kembali melaksanakan penindakan terhadap para pelanggar yang melakukan pelanggaran dalam berkendara di jalan raya.  (Foto: Humas Polda)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Anggota Lalu lintas Polres Jembrana kembali melaksanakan penindakan terhadap para pelanggar yang melakukan pelanggaran dalam berkendara di jalan raya.

Hari ini, anggota Lalu lintas Polres Jembrana melakukan penindakan di daerah sekitaran Pelabuhan Gilimanuk dan jalur utama menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Penindakan kali ini ditemukan beberapa pelanggaran, mulai dari tidak menggunakan helm, tidak menggunakan kaca spion dan pelanggaran membawa muatan yang berlebihan yang dapat membahayakan pengemudi maupun orang lain.

Dalam hal ini, petugas memberikan teguran dan tindakan berupa tilang kepada beberapa mobil yang membawa muatan tidak sesuai dengan kapasitas maksimal yang diperuntukkan.

Selain melaksanakan penindakan, petugas juga melaksanakan patroli dan pembagian brosur himbauan guna mengingatkan kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas.  (hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post