Rutin Pemeliharaan Jaringan, PLN UID Bali Jamin Keandalan Listrik Periode Pemilu 2024


SM Distribusi (Plh) GM PLN UID Bali, Putu Eka Astawa memberikan sambutan pada ‘Media Gathering’ di Taman Dedari Ubud, Gianyar, Rabu (7/2/2024).  (Foto: perspectives) 

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS- PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala guna menjamin keandalan pasokan listrik selama periode Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Senior Manager Distribusi sekaligus Plh General Manager PLN UID Bali, Putu Eka Astawa saat acara ‘Media Gathering’ yang turut dihadiri sejumlah pejabat PLN dan Ketua PWI Bali, di Taman Dedari Ubud, Gianyar, Rabu (7/2/2024).

“PLN Bali telah melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala guna menjamin keandalan dan pasokan listrik selama periode Pemilu 2024,” ujar Eka Astawa saat memberi sambutan.

Guna mendukung hal tersebut, PLN Bali juga telah mengamankan sejumlah lokasi strategis terkait proses pemilihan, termasuk kantor Bawaslu, Kantor KPU serta Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Bali.

Dengan koordinasi yang intensif bersama instansi terkait, PLN Bali memastikan agar pasokan listrik tetap stabil dan terkendali,” sambungnya sembari menekankan pentingnya kerjasama dengan media dalam menyebarkan informasi terkait PLN Bali.

PLN UID Bali, kata Eka Astawa berharap Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa kendala listrik. Untuk itu ia juga menyebut pentingnya peran media dalam menyebarluaskan informasi PLN dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Media Gathering ditutup dengan pementasan hiburan bondres dari Celekontong Mas serta pemberian penghargaan kepada media cetak, media elektronik dan media online yang menjadi juara pada kompetisi yang diselenggarakan PLN UID Bali.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post