Merumput di Bali United TC, Veron Mengaku Takjub

Juan Sebastian Veron tampak menggiring bola dibayangi salah seorang pemain Bali United Youth saat ia menjajal rumput Bali United TC, Minggu malam (5/6/2023) (FOTO: Alex MOBU

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Legenda Timnas Argentina, Juan Sebastian Veron menyampaikan ketakjubannya ketika bermain sepak bola di Bali United Training Center (TC), di kawasan Pantai Purnama, Gianyar, Minggu (4/6/2023) malam.

Mantan pemain Manchester United ini bermain bola dengan beberapa anak dari Bali United Youth dan Bali United Woman di bawah penerangan 800 LUX yang menyorot lapangan utama.

Sebelumnya, Veron bersama beberapa legenda lapangan hijau lainnya seperti Eric Abidal, Marco Materazzi, Roberto Carlos, dan Giorgos Karagounis hadir di Jakarta.

Mereka terlibat dalam program BRIMO Future Garuda yang berlangsung pada 29 Mei hingga 1 Juni 2023.

Usai dari Jakarta, Juan Sebastian Veron langsung bertolak ke Bali untuk menikmati keindahan Pulau Dewata. Ia pun tidak melewatkan momentum untuk menjajal lapangan Bali United Training Center, yang berlokasi di Pantai Purnama, Gianyar.

Mantan gelandang ini pun menilai kualitas dari rumput Training Center yang menjanjikan, dan mengundang keinginan pesepakbola mana pun untuk menjajal lapangan yang berada di kawasan Pantai Purnama ini.

"Sangat bagus dan fantastik. Kalau saya bilang ini mirip dengan yang ada di Benua Amerika Selatan, sangat berkualitas rumput yang ada di sini (TC Bali United)," ungkap Veron.

Veron juga mengintip beberapa ruang ganti dan ruang gym yang ada di bawah tribun lapangan utama. Sekali lagi, ia memuji fasilitas pendukung sarana latihan milik Bali United ini.

"Ya, bisa dibilang ini sangat berkualitas karena fasilitas yang mulai dibangun. Klub ini sangat bagus karena memperhatikan fasilitas yang ada dan terus berkembang," jelas Veron.

Selain Veron yang ikut bermain bola dengan Bali United Youth dan Bali United Woman, terlihat juga mantan pemain Persija, Marco Simic. (git)

Post a Comment

Previous Post Next Post