Perspectives News

Desa Padangsambian Klod Rapikan Kabel Fiber Optik di Jalan Gunung Soputan

Desa Padangsambian Klod berkolaborasi dengan pihak provider merapikan kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Gunung Soputan, Selasa (6/2/2024). (Foto: Humas Dps)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Pemerintah Desa Padangsambian Klod berkolaborasi dengan pihak provider merapikan kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Gunung Soputan, Selasa (6/2/2024).

Saat dikonfirmasi, Perbekel Desa Padangsambian Klod, Gede Wijaya mengatakan, perapian kabel ini dilakukan untuk peningkatan keselamatan warga, menata keindahan dan juga estetika wajah wilayah Kota Denpasar.

"Perapian kali ini dilakukan di seputaran Jalan Soputan, dan juga di depan Kantor Desa Padangsambian Kelod. Selain untuk faktor keselamatan pengguna jalan raya, hal ini juga untuk meningkatkan estetika wajah kota," ungkapnya.

Selebihnya, Gede Wijaya menyebut, perapian kabel ini nantinya akan dijadwalkan dilaksanakan seminggu sekali secara rutin dengan lokasi yang berbeda-beda.

"Kita akan prioritaskan nanti lokasi lain yang kondisi kabelnya perlu dibenahi sehingga harapan wilayah Desa Padangsambian Klod dapat tertata rapi, bisa terwujud," tutupnya. (win/humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post