Perspectives News

Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia di Dentim

 

Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia yang membutuhkan di Dentim, Senin (29/4/2024) (Foto: Humas Pemkot)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Dinas Sosial Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia di Kecamatan Denpasar Timur (Dentim), Senin (29/4/2024).

Empat lokasi kediaman para lansia di Kecamatan Denpasar Timur dikunjungi Ketua K3S, Ny. Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Camat Denpasar Timur Ketut Sri Karyawati, perbekel/lurah dan kadus/kaling setempat.

Para lansia yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan K3S dan Dinas Sosial Denpasar tersebut.

"Matur suksma Ibu Ketua K3S dan dari Dinas Sosial yang telah melihat kondisi kesehatan kami, serta menyerahkan bantuan kursi roda," ujar Lansia, I Nyoman Lotra yang bertempat tinggal di lingkungan Banjar Tegal Kuwalon, Sumerta Kaja.

Ia juga berharap bantuan ini dapat diberikan secara berkesinambungan kepada para lansia yang membutuhkan di Kota Denpasar.

Sementara Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan, bantuan yang diserahkan kali tidak terlepas dari peran serta pihak perusahaan melalui corporate social responsibility (CSR)-nya yang datang dari lembaga swasta, hingga BUMN.

Empat bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini datang dari CSR PT. Nindya Karya, dan telah diserahkan langsung kepada para penerima yakni, para lansia yang membutuhkan bantuan alat kesehatan di wilayah Kecamatan Dentim.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang telah diserahkan kepada lansia yang membutuhkan bantuan alat kesehatan di Kecamatan Dentim," ujar Ny. Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut dikatakan, penyerahan bantuan ini juga tidak terlepas dari peran serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang melaksanakan peninjauan di lapangan. Harapan bersama, bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima untuk mendukung kegiatan sehari-hari di rumah maupun saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit.

"Penyerahan bantuan ini juga tidak terlepas dari pelayanan Pemkot Denpasar dan pihak CSR kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Bergerak bersama dalam balutan Vasudhaiva Kutumbakam, kita semua bersaudara dan bergotong royong dalam menangani permasalahan sosial di Kota Denpasar," ujar Antari Jaya Negara. (pur)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post