Perspectives News

Ops Ketupat Agung Polda Bali Sasar Rumah Kosong Ditinggal Mudik


 

Ops Ketupat Agung Polda Bali saat melakukan patroli menyasar rumah kosong saat ditinggal mudik libur Lebaran.  (Foto: Polda)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Satgas Preventif Operasi Ketupat Agung Polda Bali melaksanakan patroli menyasar pemukiman atau rumah kosong yang ditinggal mudik Lebaran di Jalan M. Yamin, Renon, Denpasar, Jumat (12/4/2024).

Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas di bulan Ramadhan.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.Si. mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Polda Bali untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang mudik Lebaran.

“Patroli ini kami lakukan pada jam-jam rawan dengan menyambangi rumah-rumah kosong yang ditinggal pemiliknya,” terang Kabid Humas.

Kabid Humas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga dan mengawasi rumah-rumah yang ditinggal mudik pemiliknya.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan terjadi di rumah kosong yang sedang ditinggal penghuninya, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kepolisian terdekat agar cepat mendapat penanganan,” ujar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.  (pol)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post