Pangdam V/Brawijaya Gelar Kunjungan Inspiratif di SMK Kartika VI-1 Malang

 

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay (kiri) menggelar kunjungan inspiratif di SMK Kartika VI-I Malang, Jumat (5/1/2024).  (Foto: Dwi)

MALANG, PERSPECTIVESNEWS- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menggelar kunjungan inspiratif di SMK Kartika VI-I Malang, Jumat (5/1/2024), ditujukan untuk meningkatkan kualitas program keahlian di bidang tata boga, tata busana dan tata kecantikan.

“Kunjungan ini dalam rangka memberikan motivasi dan arahan pada siswa dan guru di SMK Kartika,” ucap Pangdam.

Pangdam menekankan betapa pentingnya mengembangkan kreatifitas, keahlian dan profesionalisme di beberapa bidang pendidikan.

Di lokasi itu, Mayjen TNI Rafael juga menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan para pelajar di SMK Kartika.

Tak hanya itu, Pangdam juga mengapresiasi upaya SMK Kartika dalam upaya melahirkan generasi muda berkualitas melalui beberapa program keahlian yang diyakini mampu bersaing dengan dunia industri.

“Sinergi antara dunia pendidikan dan TNI dalam menghadapi tantangan masa depan itu, sangat penting,” jelas mantan Danpaspamres itu.

Pangdam berharap, kunjungan yang dilakukannya saat ini bisa dijadikan langkah awal dalam membangun kerjasama yang erat antara TNI, khususnya Kodam Brawijaya dengan SMK Kartika.

“Itu semua dalam upaya melahirkan lulusan yang handal, dan siap menghadapi persaingan di pasar kerja,” tegas Pangdam.  (dwi)

Post a Comment

Previous Post Next Post